img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

JakartaYura Yunita dan Reza Rahadian merupakan dua publik figur yang mempunyai bakat atau kemampuan masing-masing. Tak heran jika kini keduanya didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat untuk anak SMA sederajat dalam program Bintang SMA 2023 yang diselenggarakan Pocari Sweet.

Usut punya usut, ajang pencarian bakat ini digelar secara online dan diselenggarakan untuk siswa SMA atau sederajat tingkat nasional yang terbuka untuk apapun bakat dan mimpinya. Berikut ulasan lengkapnya. Penasaran? Yuk intip!

Reza Rahadian Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat SMA

Istimewa
Foto : Istimewa

Konsisten mengusung komunikasi “Sweat for Dream” sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak muda yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat. Hadir sebagai narasumber di konferensi pers yang dibawakan Daniel Mananta di SMA Negeri 34 Jakarta adalah Puspita Winawati, Reza Rahadian, dan Yura Yunita.

Dilakukan sejak 2019, lebih dari 30.000 anak SMA yang berasal lebih dari 500 sekolah telah berani menunjukkan bakat-bakatnya dari segala bidang, mulai dari musik, vokal, tari, olahraga, content creation, dan bakat lainnya.

Tahun ini, mereka menggelar kegiatan Bintang SMA roadshow ke sekolah-sekolah yang tersebar di 27 kota seluruh Indonesia. Juri BINTANG SMA 2023 dipilih dengan membawa sederet nama kredibel di bidangnya masing-masing seperti Reza Rahadian (aktor), Yura Yunita (penyanyi dan pencipta lagu), Jovial Da Lopez (Content Creator), dan Ufa Sofura (penari profesional dan koreografer).

Topik Terkait