img_title
Foto : Netflix ID

IntipSelebNetflix akan menghadirkan film dokumenter terbaru berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang diangkat dari kasus viral kopi sianida Jessica Kumala Wongso. Film ini diproduksi bersama Beach House Pictures, salah satu rumah produksi independen terbesar di Asia.

Baru-baru ini, Netflix merilis trailer film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Seperti apa kisahnya? Yuk intip di bawah ini.

Trailer Film

Film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menyoroti salah satu kasus hukum yang paling menarik perhatian di Indonesia, yaitu pembunuhan Mirna Salihin oleh Jessica Wongso yang merupakan temannya dan kini menjalani hukuman penjara.

Rangkaian persidangan kasus ini menjadi yang pertama disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi Indonesia serta diliput secara intens oleh media massa nasional dan internasional.

Pembuat film dari Beach House Pictures berhasil mendapatkan akses untuk mewawancarai langsung Jessica, warga Australia yang vonis hukumannya didukung oleh bukti dari polisi negara tersebut.

Topik Terkait