img_title
Foto : Yurayunita/instagram

Jakarta – Yura Yunita salah satu penyanyi populer di Tanah Air. Dia berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia lewat lagu-lagunya.

Sebagaimana diketahui, sejak mengawali karier melalui ajang pencarian bakat, perempuan asal Bandung itu telah memiliki tiga album yang dirilis pada 2014, 2018 dan 2021. Bahkan dari sejumlah albumnya itu, hampir semua lagunya banyak didengar, salah satunya lagu bertajuk Berawal dari Tatap. Berikut ulasan lengkapnya, penasaran? Yuk intip!

Lagu Berawal dari Tatap Banyak Didengar

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sejak dirilis di YouTube, lagu Berawal dari Tatap sudah didengarkan sebanyak 52 juta kali. Bahkan telah disukai oleh lebih dari 168 ribu orang.

Di balik kesuksesan lagunya tersebut, ada cerita yang menarik. Dalam keterangannya, saat lagu itu diciptakan Yura Yunita tengah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Di masa SMA ini waktunya eksplorasi. SMA itu awal aku umur 15 tahun pertama kali aku nulis lirik lagu. Berawal dari SMA ini awal aku berkarier di dunia musik,” ujar Yura Yunita di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Topik Terkait