img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaReza Rahadian tidak hanya dikenal sebagai seorang aktor berbakat di depan kamera. Belakangan ini, ia juga secara konsisten membuktikan kemampuannya dalam berakting di panggung teater.

Tidak hanya terbatas pada perannya sebagai aktor, Reza Rahadian juga menunjukkan minatnya dalam seni teater dengan menjadi bagian dari Dewan Titimangsa Foundation, sebuah lembaga yang fokus pada pengembangan seni teater di Indonesia. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Ketertarikan

Instagram/officialpilarez
Foto : Instagram/officialpilarez

Dalam sebuah pernyataan, Reza Rahadian mengungkapkan ketertarikannya terhadap dunia teater. Karena alasan ini, ia rutin tampil di panggung teater setiap tahun sejak tahun 2020.

“Saya biasanya teater kan sama Happy Salma. Mungkin lumayan sering, di setiap tahun ada,” ungkap Reza Rahadian saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Aktor berusia 36 tahun itu mengumumkan rencananya untuk tampil di panggung teater pada tahun 2024. Kali ini, ia berani tampil sendirian dengan konsep monolog, berbeda dari penampilannya sebelumnya.

Topik Terkait