img_title
Foto : Instagram/husein_hadar

IntipSeleb – Habib Husein Ja’far Al Hadar atau yang dikenal dengan Habib Jafar mengunggah momen haru melalui postingan Instagram pribadinya. Pada momen itu, Habib diketahui menjenguk salah satu penggemarnya yang sedang sakit tumor otak.

Seperti apa cerita Habib Jafar sampai bisa bertemu dan mengetahui penyakit dari penggemarnya itu? Yuk intip di bawah ini.

Menjenguk Penggemar

Habib Jafar menyampaikan dirinya mendapatkan kabar jika ada salah satu penggemar dirinya yang bernama Adiaksa Wisesa. Penggemarnya itu kini sedang sakit tumor di otak. Selama ini, Adiaksa diketahui selalu menyaksikan seluruh program dari Habib Jafar.

"Ibu itu telah ikhtiar medis semaksimal mungkin utk Sang Putra. Dan kini ia tinggal ikhtiar batin. Di antaranya, selain doa & tangis yg terus saya lihat ia panjatkan & tumpahkan, ia cerita kalau kini terus menghabiskan waktu dgn Sang Putra, menumpahkan samudera cinta, dan berusaha utk mengundang saya menjenguk Sang Putra," tulis Habib di Instagramnya.

Setibanya di Jakarta Habib Jafar pun langsung menyempatkan diri untuk datang langsung ke rumah penggemarnya itu. Tidak hanya menjenguk dirinya juga menyempatkan diri untuk menjadi imam solat penggemarnya itu.

Topik Terkait