img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal makin lengket, bahkan usai skandal video asusila yang menimpa wanita 21 tahun tersebut. Namun, ayah Fadly, Haji Faisal terang-terangan tak merestui hubungan putranya itu.

Terbaru, Haji Faisal pun ungkap tak respek dengan hubungan putranya dan Rebecca Klopper. Yuk intip selengkapnya pernyataan dari ayah 3 anak tersebut.

Haji Faisal Sudah Tidak Respek dengan Hubungan Fadly dan Rebecca Klopper

Buntut dari video syur yang menimpa Rebecca Klopper, hubungannya dengan Fadly Faisal tak lagi direstui oleh ayahandanya. Bahkan, Haji Faisal terang-terangan dirinya sudah tak lagi respek dengan hubungan putranya tersebut.

Geram karena Fadly dan Rebecca Klopper masih berhubungan, ia pun mengatakan jika sebagai orang tua harusnya tak usah berbicara terlalu jauh jika sudah mengatakan tidak respek

“Saya sudah tidak respek dengan hubungan mereka, entah mereka masih mau mendengar, entah tidak, Allahu alam lah, kenapa saya berbicara seperti itu? Karena menurut saya, saya sudah tidak respek, kan gak perlu orang tua berbicara terlalu jauh, kalau orang tua sudah tidak respek ya sudah,” ungkap Haji Faisal, dilansir dari akun Instagram lambe_gosiip pada 1 September 2023.

Topik Terkait