img_title
Foto : Ist

Jakarta – Penyanyi pendatang baru, Riri Chantika siap terjun secara langsung ke industri musik dangdut Tanah Air. Wanita yang berasal dari daerah Cilacap ini mengaku siap untuk memeriahkan gemerlapnya dunia musik dangdut Indonesia dengan bakat yang dia miliki.

Awal karier Riri langsung dibuka melalui satu lagu karya Mansyur S, salah satu legenda dangdut Tanah Air, bertajuk Cincin Kepalsuan. Lagu ini, sebelumnya, sempat dibawakan oleh Elvy Sukaesih, Sang Ratu Dangdut. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Berada di Tempat Yang Sama Dengan Mansyur S dan Elvy Sukaesih

Ist
Foto : Ist

Riri menyeburkan dirinya telah lama bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi dangdut. Akhirnya mimpinya tercapai, ia pun mengawalinya dengan jalan yang terbilang cukup menjanjikan.

Kini, Riri telah memantapkan diri untuk merilis lagu ini di bawah naungan Label Musik Sik Asik oleh HP MUSIC. Diketahui sebelumnya, Riri berada di label musik yang sama dengan Mansyur S. & Elvy Sukaesih.

Bukan tanpa alasan Riri memilih label musik Sik Asik oleh HP MUSIC ini. Menurut penilaian Riri, label ini sudah dikenal sebagai wadah bagi sejumlah bakat anyar yang berpotensi dan memberikan dukungan yang kuat untuk pengembangan karier para musisi.

Topik Terkait