img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Setelah meraih kesuksesan dengan album pertama berjudul 'Nyanyian Rumah Indonesia' pada tahun 2019. Sinergy for Indonesia bekerja sama dengan Indonesia Care untuk menciptakan album kebangsaan baru yang berjudul 'Nyanyian Anak Negeri - Pusaka Nusantara'.

Ahmad Doli, yang merupakan Eksekutif Produser sekaligus pendiri Sinergy for Indonesia, memastikan bahwa album 'Nyanyian Anak Negeri - Pusaka Nusantara' ini disiapkan dengan beragam jenis musik yang beragam. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Hadirkan Hal Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

"Kita harus menghadirkan sesuatu yang baru. Dulu kita sudah menelurkan album yang pertama, nah yang kedua ini ada pengayaan jenis musik dan genrenya," ungkap Ahmad Doli saat konferensi pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Kamis, 31 Agustus 2023.

"Kalau tahun lalu saya menulis lirik dan Pay bikin lagunya, yang album kedua ini terbalik, Pay yang menulis liriknya," tambahnya.

Tidak hanya itu, Ahmad Doli juga menegaskan bahwa lagu-lagu kebangsaan dalam album "Nyanyian Anak Negeri - Pusaka Nusantara" kini mengusung nuansa yang lebih modern.

Topik Terkait