img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Rima Melati Adams membagikan manfaat yang dirasakannya usai menjalani olahraga pound fit secara rutin. Katanya, selain kepuasan jiwa, istri Marcell Siahaan itu mengaku lebih merasa lega setelah rutin menjalani pound fit.

Rima sendiri merasa bahwa pound itu ada unsur ada sesuatu yang, mau itu dari pekerjaan, rumah tangga, teman, atau lainnya, itu sangat bener-bener ada rasa ‘wow,’ ada rasa kayak bebannya itu lepas,” ungkap Rima Melati Adams kepada awak media usai menjalani konferensi pers SATU - 3rd Years Celebration di kawasan Jakarta pada Jumat, 1 September 2023.

Sadar banyaknya manfaat yang dirasakan dari pound fit, Rima merasa heran sebab olahraga ini sangat sedikit diikuti oleh kaum adam. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kata Rima Melati Adams

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Menurut Rima, manfaat dari pound fit juga bisa dirasakan oleh pria maupun wanita. Bagi Rima, pound fit juga bisa menjadi salah satu meluapkan perasaan terpendam yang sulit dikeluarkan.

Satisfaction. Jadi somehow pound itu, gak tahu yak mungkin karena banyak ibu-ibu, jadi biasanya saya suka bertanya sendiri, ‘Kenapa sih banyak banget ibu-ibu yang ikut dibanding laki-lali gitu?’ Jadi biasanya mereka itu banyak masalah terpendam, jadi ketika ikut pound itu, mereka merasa release gitu,” terang Rima.

Topik Terkait