img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Setelah melepas status janda , Nathalie Holscher akhir-akhir ini kerap menunjukan kemesraannya dengan seorang pria muda bernama Yogi Ilham. Awal mulanya mereka memamerkan kedekatan saat sering terlihat live bareng di TikTok.

Kini keduanya dikabarkan berpacaran. Bahkan Nathalie Holscher dan Yogi Iham tak malu lagi mamerkan kemesraannya dengan pacar barunya di media sosial. Di satu sisi, Sule sebagai mantan suami Nathalie melihat hal itu, memberikan tanggapannya. Penasaran? Yuk intip!

Doa Baik dari Sule Untuk Nathalie Holscher

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Dalam satu kesempatan saat ditemui awak media, Sule mengaku turut berbahagia lantaran kini mantan istrinya itu sudah menemukan kehidupan barunya. Komedian bernama asli Sutisna ini mendoakan yang terbaik untuk Nathalie Holscher dan pacar barunya.

Aku doakan yang terbaik untuk Nathalie, semoga ini bener-bener tambatan hatinya,” ucap Sule dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 3 September 2023.

Sule berharap Nathalie Holscher bisa bahagia. Harapan baiknya tersebut dilatarbelakangi karena Adzam yang merupakan anaknya, mau tak mau juga akan diurus oleh Yogi Ilham.

Topik Terkait