img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Atta Halilintar ungkap pernikahan impian bersama Aurel Hermansyah. Rupanya, YouTuber yang terkenal dengan slogan Ashiap nya itu telah memiliki keinginan untuk menikah di tanggal 31 Desember seperti orangtuanya. 

Selain itu, Atta Halilintar juga berkisah tentang bagaimana hubungan dengan Aurel setelah menyatakan keseriusannya. Atta dan Aurel diketahui akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat. Seperti apa cerita Atta Halilintar soal hubungannya dengan Aurel Hermansyah? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Reaksi Menohok Keanu Soal Aurel Hermansyah Gak Tahu Uang Rp20 Ribu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mau menikah

Instagram/@attahalilintar
Foto : Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar kembali mengungkapkan rencana menikah dengan Aurel Hermansyah. Diketahui, Atta telah memberikan cincin kepada putri Anang Hermansyah tersebut sebagai tanda keseriusan. Atta kemudian mengungkapkan bahwa ia ingin menikah di tanggal 31 Desember. Pasalnya, Atta merasa senang jika hari bahagianya itu dirayakan oleh masyarakat dunia.

"Kemarin itu yang pasti aku udah ngasih tanda keseriusan berupa cincin. Untuk pernikahan tanggalnya sih kalau aku penginnya 31 Desember, karena aku pengin kayak orangtua aku nikah tanggal 31 Desember, kayak dirayain dunia dan hemat kembang api juga," kata Atta Halilintar dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube beepdo yang diunggah pada Senin, 27 Juli 2020.

Topik Terkait