img_title
Foto : Instagram/@oklinfia

Jakarta – Selebgram sekaligus konten kreator, Oklin Fia sempat menuai kritikan publik usai membuat video jilat es krim di dekat kemaluan pria.

Sempat menonaktifkan Instagramnya, kini Oklin Fia kembali. Di unggahan terbarunya, Oklin menyampaikan permintaan maaf sambil bagikan potret bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI). Penasaran seperti apa? Intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Oklin Fia Balik ke Instagram

Setelah kasusnya viral, Oklin Fia memang sempat menonaktifkan Instagramnya untuk beberapa saat. Terlebih ketika ada beberapa pihak yang melaporkan dirinya ke kepolisian.

Kembali menggunakan Instagram, Oklin menyampaikan permintaan maafnya kepada publik. Di sisi lain, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak MUI yang telah menerima permintaan maaf sekaligus memberikan nasihat.

“Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum,” tulis Oklin Fia dikutip pada Senin, 4 September 2023.

Topik Terkait