img_title
Foto : Instagram/@millencyrus

IntipSeleb – Millendaru menunjukkan bakat dan keterampilannya dalam ajang Miss International Queen Indonesia 2020. Pemilik nama Millen Cyrus itu dikatakan berhasil karena telah mengalahkan beberapa kontestan dan saat ini ia akan melaju ke babak selanjutnya bersama para finalis lain.

Diketahui bahwa Miss International Queen Indonesia adalah kontes kecantikan terbesar wanita transgender dari seluruh dunia. Dengan sangat percaya diri, keponakan Ashanty tersebut dipotret sangat memukau. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dihujat Kaum LGBT, Ashanty Buka Suara Soal Millendaru

Ikut Miss International Queen Indonesia

Instagram/@dpidamu
Foto : Instagram/@dpidamu

Baru-baru ini, sosok Millendaru terpampang di sebuah kontes kecantikan untuk mewakili wilayah DKI Jakarta 2. Dengan mengenakan bikini two pieces berwarna biru dan rambut yang coklat gelap yang digerai, Millen terpilih menjadi 15 finalis Miss International Queen Indonesia. Gayanya pun tampak memukau sembari memamerkan perutnya yang rata.

Congratulations untuk yang telah terpilih menjadi Top 15 finalist dari 25 orang yang mengikuti seleksi Miss International Queen Indonesia 2020,” tulis akun @dpidamu dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Selasa, 28 Juli 2020.

Topik Terkait