img_title
Foto : Instagram/ @oklinfia

JakartaOklin Fia mengungkapkan rasa permintaan maaf dan penyesalan karena konten jilat es krim di hadapan kemaluan pria. Oklin berkomitmen, akan memperbaiki konten-konten dan memberikan manfaat yang positif.

Meski sudah minta maaf, Oklin Fia masih mendapatkan hujatan dari warganet yang kesal atas kelakuannya yang dinilai tidak senonoh. Yuk, intip artikel selengkapnya!

Oklin Fia Berjanji Akan Menjadi Lebih Baik

Oklin Fia menyambangi MUI Pusat bersama dengan pengacaranya untuk menyatakan permintaan maaf dan penyesalan atas konten jilat es krim. Ia berjanji untuk tidak mengulangi konten yang sudah membuat masyarakat marah ini.

“Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” ungkap Oklin Fia.

Ke depannya, Oklin Fia berjanji akan menjadi konten kreator yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, ia akan memperbaiki semua kontennya.

Topik Terkait