img_title
Foto : Antv

IntipSeleb Film Sinema spesial ANTV bertajuk Kain Kafan Hitam akan menemani pemirsa setia malam ini, 4 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Bergenre horror, sinema spesial Kain Kafan Hitam diperankan oleh Haico Van Der Veken, Rayhan Cornelis, Maxime Bouttier dan Jessica Lucyana Taroreh akan membuat jantung berdebar-debar. Yuk intip sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film Kain Kafan Hitam

Film Kain Kafan Hitam mengisahkan kisah hidup Evelyn (Haico Van Der Veken), seorang mahasiswi yang tengah menjalani masa kuliahnya. Evelyn memiliki dua adik, Arya (Rayhan Cornellis) dan Maya (Jessica Lucyana Taroreh), yang masih bersekolah di jenjang SD dan SMP.

Kedua orang tua mereka telah meninggal akibat kecelakaan tragis. Situasi semakin rumit saat ternyata rumah keluarga mereka yang sekarang telah digadaikan ke bank.

Kondisi tersebut memaksa Evelyn harus mencari kontrakan baru yang dekat dengan kampus dan harganya terjangkau. Dengan bantuan Bimo (Maxime Bouttier), pacar Evelyn, mereka mencoba mencari rumah kontrakan yang dapat dibilang sangat terjangkau.

Topik Terkait