img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adhisty Zara mengungkapkan status yang dijalani dengan aktor Angga Yunanda. Pasalnya, banyak yang mengira kalau mantan anggota JKT48 itu berpacaran dengan Angga karena sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Keduanya pun tak sungkan memamerkan kemesraan di depan publik. 

Apalagi, Angga dan Zara sudah dua kali menjadi sepasang kekasih dalam film berjudul Dua Garis Biru dan Mariposa. Chemistry yang dibangun mereka pun berhasil membuat baper netizen. Namun, dalam kehidupan nyata, Zara ternyata pacaran dengan cowok tampan yang bukan berasal dari kalangan selebriti bernama Zaki Pohan. Lantas, bagaimana hubungan Angga dan Zara? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gaya Pacaran Adhisty Zara dan Zaki Pohan Disorot, Bukan Angga Yunanda

Angga Yunanda dan Adhisty Zara

Instagram/@anggayunandareal
Foto : Instagram/@anggayunandareal

Angga Yunanda dan Adhisty Zara berhasil meraih penghargaan Pemeran Pasangan Terfavorit dalam Indonesian Movie Actors (IMA) Award 2020 karena chemistry yang dibangun dalam film fenomenal Dua Garis Biru. Berkat film tersebut, keduanya menjalin hubungan persahabatan hingga saat ini.

"Chemistry yang pasti, sebenarnya kami sahabatan saja dan gampang berbaur saja, karena hampir setiap hari ketemu," kata Adhisty Zara dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Sambel Lalab yang diunggah pada Minggu, 26 Juli 2020.

Topik Terkait