img_title
Foto : Instagram/antv_official

JakartaRoom 79 merupakan bincang online yang disiarkan langsung di TikTok dan YouTube ANTV Official pada Sabtu lalu untuk episode pertamanya.

Di episode Senin, 4 September 2023 kali ini Room 79 kembali hadir pada pukul 19.00 WIB dengan cerita yang lebih seru. Penasaran? Simak artikel berikutnya!

Room 79

Live streaming ANTV Official
Foto : Live streaming ANTV Official

Program baru untuk menyapa para milenials dan gen Z yang sangat menyukai gosip, showbiz, entertainment baik di Indonesian, Barat dan Korea, rasanya cocok untuk terus pantengin dan nonton live Room 79 yang dipandu oleh 2 host kece Leovina dan Katerina yang bakal habis mengulik soal fenomena yang sedang viral.

Acara ini cocok untuk menjadi rekomendasi kalian yang penasaran soal berita-berita yang sedang heboh dan viral selama satu pekan di jagat maya, bahkan hingga ke ramalan zodiak mulai dari percintaan, karier dan asmara.

Selama berlangsungnya acara, 2 host kece Room 79 ini akan mengajak kalian mengulik habis video-video viral di TikTok dan Instagram. Bahkan ada segmen spesial yang disiapkan untuk mencicipi deretan camilan viral ala TikTok. Pada Senin malam, 2 host kece Room 79 ini mencoba camilan popcorn dicampur dengan susu, biskuit dengan minuman soda, hingga Indomie vs Mie Gaga.

Topik Terkait