img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Pertarungan sengit kembali memeriahkan gelaran One Pride MMA 71 ketika Brian Lawitan dan Rensus Tunip bertarung di kelas Bantamweight. Pertarungan ini berlangsung sangat sengit selama tiga ronde penuh.

Selama pertarungan, Brian Lawitan berhasil melepaskan beberapa pukulan yang menghasilkan poin, sementara Rensus Tunip mencoba memanfaatkan posisi menguntungkan untuk mengumpulkan poin dengan serangan lutut. Intip terus artikelnya!

Pertarungan Brian Lawitan vs Rensus Tunip

Istimewa
Foto : Istimewa

Pertarungan dimulai dengan Brian mencoba low kick, tetapi Rensus berhasil melakukan takedown terhadap Brian. Meskipun begitu, Brian mencoba mengunci Rensus dalam triangle choke sebentar sebelum Rensus berhasil melakukan takedown lagi.

Walaupun mendapatkan beberapa tekanan, Brian berhasil melepaskan beberapa pukulan yang menghasilkan poin. Ronde pertama berakhir dengan ketegangan yang tinggi.

Masuk ke ronde kedua, Brian tampil lebih agresif dan berhasil melakukan takedown terhadap Rensus. Namun, Brian justru berakhir dalam posisi yang kurang menguntungkan.

Topik Terkait