img_title
Foto : Instagram/ @oklinfia

IntipSelebOklin Fia telah bertemu dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Namun hal itu di justru diragukan oleh netizen karena dianggap tidak tulus.

Sebab dia dianggap takut dengan hukum hingga terpaksa bertemu dengan MUI. Seperti apa tanggap dari netizen? Yuk intip di bawah ini.

Ucap Permintaan Maaf

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Oklin Fia menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui postingan Instagramnya. Hal itu dilakukan setelah bertemu dengan MUI.

"Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya," tulis Oklin Fia melalui postingan Instagram.

"Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali," sambungnya.

Topik Terkait