img_title
Foto : Instagram/mayaang.lucyaana

Jakarta – Baru-baru ini Doddy Sudrajat kembali melontarkan pernyataan yang menarik perhatian. Memuji Mayang kini sudah jauh lebih cantik, ayah kandung mendiang Vanessa Angel itu mengatakan jika wajar saja anak keduanya tersebut sampai dilamar oleh Sultan Turki.

Bahkan, Doddy Sudrajat juga menyandingkan Mayang Lucyana Fitri itu dengan Nikita Willy. Yuk intip sampai habis pernyataannya.

Sebut Mayang Jauh Lebih Cantik

Dalam live di akun TikTok baru-baru ini, Doddy Sudrajat kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Ia menyebut jika Mayang Luciana kini sudah jauh lebih cantik sehingga dirinya rela memberi modal sang anak berupa kolagen Prancis.

“Gak munafik lah Mayang sekarang udah jauh lebih cantik, Daddy aja berani modalin sejuta cuma buat Mayang beli kolagen Prancis itu,” ungkap Doddy Sudrajat, dilansir dari akun Instagram viral_seleb pada 5 September 2023.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat juga mengatakan jika wajar saja jika Mayang dilamar Sultan Turki dengan mahar 20 unta. Pasalnya, anak keduanya tersebut memiliki wajah yang estetik.

Topik Terkait