img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Menentang anaknya kembali rujuk dengan Indra Bekti, ibunda Aldilla Jelita Marjam Abdurrahman memberi tamparan pesan untuk sahabat dekat Bekti yang diduga mendukung keduanya bersatu.

Salah satunya adalah Arie Untung, yang namanya ikut terseret dan mendapat pesan khusus dari mertua Indra Bekti. Penasaran? Intip artikelnya di bawah ya!

Ritual Khusus

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Menjadi sosok yang dituding ikut-ikutan mendukung Indra Bekti untuk kembali rujuk dengan Aldilla Jelita, hingga menasihati untuk bertaubat, Marjam Abdurrahman dengan tegas meminta Arie Untung untuk melakukan ritual spesial untuk Indra Bekti.

Sembari emosi, ibu Aldilla Jelita itu meminta Arie Untung untuk memandikan Indra Bekti sebanyak 7 kali dan membersihkan 7 kali dengan tanah.

"Ya udah dia suruh bertaubat dulu, lihat dulu Bekti benar-benar taubat atau engga. Hei Arie Untung jika kau benar mengatakan ini kamu support kamu perbaiki Bekti, mandikan dengan air 7 kali dengan tanah 7 kali selesai bersih bawa ke masjid," ujar Marjam Abdurrahman kepada awak media, Selasa, 5 September 2023.

Topik Terkait