img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kasus prostitusi online kembali membuat heboh jagad hiburan Tanah Air setelah Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung menangkap artis berinisial VS pada Rabu dini hari, 29 Juli 2020.

Pihak kepolisian membenarkan adanya penangkapan seorang artis inisial VS yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Bandar Lampung. Selain VS, polisi juga mengamankan dua orang yang diduga sebagai perantara prostitusi online di salah satu akomodasi berbintang daerah Kota Bandar Lampung. Masing2 saat ini dalam pemeriksaan

“Untuk saat ini, saya membenarkan ada penangkapan seseorang diduga VS,” kata Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi wartawan pada Rabu, 29 Juli 2020.

Terkait dengan penangkapan VS, nama artis Vernita Syabilla ikut diperbincangkan. Netizen mengkaitkan inisial VS ini dengan Vernita. Namun selain Vernita Syabilla, ada pula sejumlah artis yang juga memiliki inisial VS. Siapa saja mereka? Scroll artikel berikut.

Baca Juga: Artis Insial ST dan MA Ditangkap Kasus Prostitusi Saat di Hotel

Vernita Syabilla

Instagram/@vernitasyabilla
Foto : Instagram/@vernitasyabilla
Topik Terkait