img_title
Foto : Instagram/ @oklinfia

Jakarta Oklin Fia kini telah kembali aktif di Instagram setelah kontroversi seputar konten menjilat es krim yang buat publik heboh. Ia juga telah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi membuat konten yang tak pantas.

Usai minta maaf dan memutuskan berhenti buat konten sensual, penampilan terbaru Oklin Fia pun jadi sorotan netizen. Seperti apa?

Penampilan Terbaru Oklin Fia

Dalam foto yang diposting oleh sang adik, Anggi, terlihat perubahan signifikan dalam penampilan Oklin Fia usai minta maaf dan menyesali perbuatannya. Terlihat bahwa Oklin tidak lagi mengenakan pakaian yang ketat seperti sebelumnya.

Di unggahan tersebut, Oklin Fia muncul pakaian dan jilbab serba hitam yang membuat tampilannya kini lebih sopan. Pakaian yang dikenakan Oklin juga tidak lagi terlalu ketat, bahkan jilbab yang dipakainya lebih menutupi dada.

Selain itu, perubahan pada riasan wajah Oklin Fia juga memberikan kesan yang lebih alami pada penampilannya. Oklin terlihat menggunakan warna-warna yang lebih lembut dalam make-upnya, sehingga memberikan tampilan yang lebih natural.

Topik Terkait