img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Elvia Carolline menanggapi hubungan yang dijalin Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Diketahui, Billy dan Elvia pernah berpacaran beberapa bulan lalu. Billy bahkan telah mengucapkan keseriusannya dengan Elvia. Namun entah apa yang terjadi, pasangan yang dikabarkan telah menggelar pemotretan pre-wedding tersebut, kandas di tengah jalan.

Meski telah putus, komunikasi antara Billy dan Elvia masih terjalin dengan baik. Bahkan, keduanya saling memberikan dukungan satu sama lain. Elvia Carolline pun menanggapi hubungan mantan kekasihnya dengan Amanda Manopo. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Pacar Billy Syahputra Wanita Simpanan Gadun

Elvia tanggapi hubungan Billy dan Amanda

Instagram/@bilsky16
Foto : Instagram/@bilsky16

Elvia Carolline menanggapi hubungan yang dijalin Amanda Manopo dan mantan pacarnya, Billy Syahputra. Banyak yang mengira kalau Billy dan mantan kekasih Christ Laurent itu hanya pacaran settingan untuk konten YouTube. Namun berbeda dari yang lain, Elvia Carolline justru menyebut kalau Billy dan Manda pacaran sungguhan dalam dunia nyata.

“Emang yang aku lihat itu real, cuman bang Billy ini kan sosok yang komedian banget di televisi. Jadi orang tuh ngiranya bercanda atau serius, tapi sebenarnya dia serius,” kata Elvia Carolline dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Beepdo yang diunggah pada Rabu, 29 Juli 2020.

Topik Terkait