img_title
Foto : YouTube/Cinema 21

IntipSeleb – Film Sleep Call telah tayang mulai hari ini Kamis, 7 September 2023. Film ini mengangkat kisah seorang mantan pramugari bernama Dina yang diperankan oleh Laura Basuki.

IntipSeleb menjadi salah satu media yang berkesempatan untuk menyaksikan film ini terlebih dahulu. Seperti apa review dari Sleep Call? Yuk intip di bawah ini.

Film Sleep Call

Istimewa
Foto : Istimewa

Cerita dalam film Sleep Call berpusat pada kehidupan seorang mantan pramugari yang bernama Dina, yang diperankan dengan apik oleh Laura Basuki. Dina, yang terjebak dalam jeratan hutang yang terus bertambah, memutuskan untuk mengubah arah hidupnya dan bekerja untuk sebuah perusahaan pinjaman online yang beroperasi secara ilegal demi melunasi utang-utangnya.

Dari latar belakang dan cerita film ini memang ditunjukan untuk semua generasi dari Gen Z yang akrab dengan Sleep Call hingga Milenial yang tampaknya paling akrab dengan pinjaman online.

Dalam perjalanan hidupnya yang penuh dengan kompleksitas, Dina memasuki dunia kencan daring dan mengenal Rama yang diperankan oleh Bio One melalui sebuah aplikasi kencan. Komunikasi yang intens antara mereka berdua terjadi di malam hari melalui sleep call, memberikan Dina sejumput kebahagiaan dalam hidupnya yang penuh tekanan.

Topik Terkait