img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9

Jakarta – Beredar video Dewi Perssik ketika sedang menyanyikan lagu di sebuah panggung. Tetapi, pakaian pedangdut yang akrab disapa Depe itu malah menjadi sorotan. Sebab, Depe diduga memakai baju yang semi transparan.

Akibatnya, Dewi Perssik mendapatkan hujatan dari netizen yang kontra terhadap pilihan bajunya saat tampil. Seperti apa baju Dewi Perssik yang menuai kritik? Intip selengkapnya!

Dewi Perssik Pakai Baju Semi Transparan?

Melansir Instagram @viral_seleb, terlihat potongan video Dewi Perssik ketika sedang asyik bernyanyi. Seperti biasanya, Depe menunjukkan kepercayaan yang tinggi dengan menunjukkan kebolehannya sebagai penyanyi dangdut yang populer di Indonesia.

Tapi, yang menjadi perhatian adalah pakaian yang dikenakan oleh Dewi Perssik. Depe terlihat memakai semacam jumpsuit yang warnanya mirip dengan denim . Pakaian itu terbilang cukup seksi karena terlihat seperti semi transparan.

Bagian samping, pinggang, belakang Dewi Perssik terekspos karena pakaiannya semi transparan. Meskipun begitu, Depe tampak memakai atasan manset warna kulit yang menciptakan kesan seperti semi transparan dengan motif bunga-bunga warna putih.

Topik Terkait