img_title
Foto : Nagaswara

Jakarta – Membanggakan, single "Cikini Gondangdia" menjadi salah satu lagu pilihan yang dinyanyikan dalam acara "Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN" di kawasan hutan kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu malam, 6 September 2023.

Hal tersebut tentu saja membuat penyanyi lagu tersebut Duo Anggrek mengaku bangga. Lantas bagaimana perasaan Duo Anggrek mendengar lagu viralnya itu sukses menggoyang gala dinner KTT ASEAN ke-43? Intip artikelnya berikut!

Viral Hibur Gala Dinner KTT ASEAN

Nagaswara
Foto : Nagaswara

Lagu viral milik Duo Anggrek itu dinyanyikan oleh Aurelie Moeremans. Penampilan Aurelie dengan lagu "Cikini Gondangdia" membuat tamu undangan dari kalangan menteri Kabinet Indonesia Maju dan sejumlah pimpinan negara ASEAN ikut bergoyang di depan panggung.

Aurelie tampil percaya diri bergoyang mengikuti irama dangdut "Cikini Gondangdia" yang dimedley dengan lagu "No Comment". Penyanyi berusia 30 tahun itu terlihat cantik dalam balutan one set blazer dan celana warna gold, ditambah hiasan kain berwarna ungu di bagian dadanya hingga menjuntai ke kaki.

Penampilan dari Aurelie pun mendapat perhatian dari Putri Duo Anggrek dengan mengometari salah satu akun Instagram yang memensionnya kegiatan tersebut.

Topik Terkait