img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aska Ongi menanggapi pernyataan mantan suaminya, Aliff Alli yang membantah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Semua ini berawal saat Aska menunjukkan luka memar di sekujur tubuhnya akibat ulah adik Miller Khan tersebut. 

Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, selebgram bernama asli Aska Yulia itu menanggapi soal ia tidak memperkenankan Aliff bertemu putri semata wayangnya. Bahkan, Aska disebut sedang menaikkan popularitas karena tidak menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. Seperti apa tanggapan Aska Ongi? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dituding KDRT Aska Ongi, Aliff Alli Akhirnya Buka Suara

Aska Ongi dan Aliff Alli

instagram
Foto : instagram

Kasus KDRT yang menyeret rumah tangga Aska Ongi dan Aliff Alli masih belum menemukan titik terang. Keduanya masih berseteru satu sama lain dan memenuhi panggilan polisi. Aliff yang selama ini bungkam, akhirnya buka suara. Ia tidak berkomentar banyak dan memilih untuk menyerahkan semua perkara kepada pihak yang berwajib. 

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Aska Ongi pun turut memberikan tanggapan atas pernyataan yang dilontarkan pria asal Malaysia tersebut. Sunan mengaku setuju dengan pihak Aliff yang menunggu keputusan pihak kepolisian. Namun, ayah Salmafina Sunan tersebut menepis kabar bahwa KDRT ini bukan lah hal yang bohong. 

Topik Terkait