img_title
Foto : Instagram/antv_official

Jakarta – Serial keren India ‘Jodha Akbar’ terus menyajikan cerita yang menarik bagi ANTVLovers setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

Bagaimana kisah yang tersaji dalam episode Jumat, 8 September 2023 kali ini? Yuk simak sinopsinya berikut ini!

Sinopsis Jodha Akbar

Laboni masih memikirkan cara untuk mengirimkan sihir demi memikat Jalal dengan menggunakan abu misterius yang ia genggam di tangan. Tiba-tiba, Aram Bano, anak Jalal dan Jodha, datang berlari riang ke arahnya dan mengajak bermain. Sontak, Laboni memiliki ide licik untuk bermain bersama Aram Bano agar ia dapat masuk ke kamar Jalal dengan mudah.

Sementara itu, Yoginath menerima belati khusus yang dapat mengakhiri sihir Laboni, tetapi waktunya terbatas. Keesokan harinya, Jodha merasa tegang dan diam-diam menyimpan rahasia besarnya. Laboni juga muncul di halaman istana. Pertemuan itu menyebabkan ketegangan antara Jodha dan Laboni semakin terasa.

Sementara itu, Laboni bersama ibunya, Dammu, merencanakan untuk menggunakan ilmu sihir untuk mendapatkan Jalal. Jodha meninggalkan istana, di mana Jalal, Rukayah, dan yang lainnya melihatnya dengan perasaan campur aduk. Laboni dan Dammu merencanakan langkah terakhir mereka dalam rencana jahat mereka. Malamnya, Dammu menyuruh Laboni membawa Jalal ke hutan dan rencana Laboni untuk mengambil alih Jalal semakin dekat.

Topik Terkait