img_title
Foto : Instagram/tiaraandini

Jakarta – Pasca heboh isu yang menyebut jika Alshad Ahmad sudah pernah menikah dan memiliki anak, hubungannya dengan Tiara Andini menjadi teka-teki publik.

Keduanya sudah tak pernah lagi terlihat bersama, namun tak juga memberikan pengakuan sudah berpisah. Netizen makin dibuat penasaran karena baru-baru ini, Tiara kedapatan membagikan ulang postingan TikTok yang memuat momen kebersamaannya dengan Alshad. Seperti apa? Yuk intip sama-sama!

Memposting Ulang Foto dengan Alshad

Tiktok.com/@fansalshad.fralinee__
Foto : Tiktok.com/@fansalshad.fralinee__

Salah satu akun fanbase Tiara Andini di TikTok, memposting foto-foto sang idola dengan kekasihnya, Alshad Ahmad. Mulai dari Alshad yang menemani Tiara manggung, momen di pesawat dan traveling bersama, Tiara berfoto dengan keluarga Alshad hingga momen mereka umrah bareng. Foto-foto tersebut diunggah menggunakan sound TikTok lagu Tiara, Cintanya Aku.

Yang menarik dan buat heboh adalah, Tiara Andini merepost atau membagikan ulang konten TikTok tersebut ke para pengikutnya. Sontak saja netizen yang menyadari hal tersebut langsung ramai berkomentar dan menduga jika Tiara dan Alshad memang masih bersama.

Beneran masih kah? Sampe di posting ulang Titi (Tiara Andini),” tanya salah satu netizen penasaran.

Topik Terkait