img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizky Billar, Dinda Hauw, dan Rey Mbayang masih menjadi jadi perbincangan hangat. Diketahui sebelumnya, Rizky sempat mendapat sebutan sadboy setelah Dinda dan Rey menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Pasalnya, sebelum dinikahi Rey Mbayang, Dinda Hauw santer dikabarkan berpacaran dengan Rizky Billar dan siap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius usai beredar foto mereka layaknya pre-wedding.

Baca juga: Rizky Billar Beberkan Alasan Foto Bak Pre-wedding sama Dinda Hauw

Terkait hal ini, Rizky Billar menegaskan kalau hubungannya dengan Dinda Hauw hanya sebatas sahabat dan pertemanan mereka masih terjalin sampai saat ini. Belum lama ini, Dinda ketahuan memberikan komentar di postingan Rizky yang juga ikut dikomentari suaminya.

Dinda Hauw Panggil Rizky Billar Fakboy

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Rizky Billar baru-baru ini mengunggah foto sambil tersenyum di Instagram terverifikasi miliknya. Di unggahan itu, pesinetron 25 tahun ini berpose sambil menyandarkan lengan di mobilnya dan menyampirkan jas di pundaknya.

"Senyum itu ibadah,jadi kalau aku senyum ke kamu, kamu jangan lupa balas senyum ya... anggap itu kita lagi ibadah bareng," tulis Rizky Billar di keterangan fotonya.

Topik Terkait