img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – ANTV kembali sapa pemirsa setia lewat sinema spesial Jumat, 8 September 2023 berjudul MAMA MINTA PULSA. Film karya sutradara Nuri Dahlia yang telah tayang perdana pada 21 Juni 2012.

Film ini dibintangi oleh Nikita Mirzani, Daus Separo, Rizky Mocil, Kartika Putri, dan Gary Iskak dan akan tayang pukul 21.00 WIB. Seperti apa kisahnya? Yuk intip di bawah ini.

Sinopsis Film

Film bergenre horor komedi ini berlatar tempat di camp pelatihan satpam. Caroline (Nikita Mirzani) menjadi komandan dalam pelatihan tersebut yang bertujuan untuk menghasilkan satpam yang kompeten. Awal mula teror dimulai dari Umar (Daus Separo) dan Said (Opie Kumis) yang sedang menggali lubang untuk membuat pos pelatihan.

Saat sedang menggali, ternyata mereka menemukan sebuah handphone yang masih bisa digunakan. Ketika mereka berdua berebut handphone tersebut, tiba-tiba ada SMS masuk yang berisi pesan “mama minta pulsa”. Beranggapan bahwa SMS itu hanyalah penipuan, mereka mengacuhkannya dan tetap berebut handphone.

Mereka terkejut ketika ada SMS yang masuk lagi dan mengabarkan kalau tidak segera mendapat pulsa, maka nyawalah taruhannya. Sontak mereka kaget, terlebih saat mereka melihat sosok hantu berwujud mak lampir yang ternyata adalah pengirim SMS tersebut. Mereka langsung membuang handphone itu dan sampai pada seseorang yang sedang semedi di bawah pohon tua.

Topik Terkait