img_title
Foto : Instagram/@mrsayudewi

Jakarta – Aktris sekaligus presenter Tanah Air, Ayu Dewi tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Ada yang unik di ulang tahunnya kali ini.

Ayu Dewi rupanya telah menyiapkan kue ulang tahun berjumlah 39 lho. Di sisi lain, sikap suami Ayu Dewi, Regi Datau juga mendapat sorotan. Seperti apa? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Ayu Dewi Ulang Tahun ke-39

Ayu Dewi membagikan momen bahagia di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 7 September kemarin. Rupanya, di ulang tahunnya kali ini Ayu sudah mempersiapkan cara unik untuk merayakan ulang tahunnya.

Presenter kenamaan Tanah Air itu sudah menyiapkan 39 kue ulang tahun untuk dirinya sendiri. Masing-masing kue pun dituliskan harapannya di pertambahan usianya kali ini.

“Udah ga ngarepin surprise aku tu ee tiba-tiba ada 2 oom oom ga pake ma ya, hadirr. Pake bawa kue lg, walopun kuenya lengser dan udh ga bebentuk, aku tetef happy. Karna aku udah nyiapin sndiri 39 cake yg masing2 ada kata-kata wishes utk diriku sndiri,” tulis Ayu Dewi dikutip pada Jumat, 8 September 2023.

Topik Terkait