img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Sinema horor asia kembali hadir dengan film yang semakin seru di setiap harinya, Paku Kuntilanak merupakan film horor yang berasal dari Indonesia akan hadir di layar kaca ANTV pada Jumat, 8 September 2023 pukul 23.00 WIB.

Film yang rilis pertama kali pada tahun 2009 ini memiliki genre horor yang siap untuk membuat bulu kuduk kita merinding. Yuk, intip sinopsisnya!

Sinopsis Film Paku Kuntilanak (2009)

paku kuntilanak
Source: IMDb

Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW, menghadirkan deretan artis papan atas seperti Dewi Perssik, Heather Storm, Keith Foo, Edi Brokoli, Hardi Fadhillah, Rizky Mocil dan Kiwil. Paku Kuntilanak berkisah mengenai penangkapan kuntilanak (Dewi Perssik) yang dilakukan oleh sepasang muda-mudi yang selalu diganggu oleh sosoknya. Kuntilanak tersebut akhirnya dapat ditangkap dan dipaku kepalanya oleh seorang dukun yang mereka sewa sebelumnya.

Menurut sang dukun, jika ia memaku kepalanya maka kuntilanak tersebut tidak akan ganas dan mayatnya akan membusuk seiring waktu. Hingga akhirnya pasangan muda-mudi tersebut Oca (Keith Foo) dan Sally (Heather Storm) membuang kuntilanak tersebut di sebuah sungai dengan cara mengikat dan memasukkannya dalam koper.

Pada saat itu Pak Joko (Kiwil) seorang ketua dari tim pemburu mayat sedang frustasi dikarenakan tekanan dari ibunya yang mempermasalahkan kelajangannya. Karena frustasi ia tak sengaja tercebur kedalam sungai dan nyaris tenggelam, namun ketika hendak tenggelam ia tertolong oleh koper yang tersangkut di bebatuan.

Topik Terkait