img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Pacar Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, Vadel Badjideh menyampaikan kabar bahagia. Calon kakak iparnya, Lillianna pindah agama Islam menjadi seorang mualaf.

Mengucap syukur hamdalah, Vadel Badjideh mengaku sangat terharu bisa menyaksikan momen berharga ini. Yuk, intip artikel selengkapnya!

Calon Kakak Ipar Pacar Loly Pindah Agama Islam

Vadel Badjideh menyampaikan jika, calon kakak iparnya yang bernama Lillianna Beth Mcfarlane memutuskan untuk pindah agama Islam. Vadel memperlihatkan video singkat ketika Lillianna mengucap dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam.

Mengucapkan hamdalah sebagai rasa syukur, Vadel Badjideh merasa tersanjung sudah menjadi saksi di momen istimewa ini. Vadel juga bisa merasakan kebahagiaan sang kakak karena melihat calon istrinya masuk Islam.

“Ahamdulillah.. kakakku sudah masuk islam.. sebagai calon adik iparnya, aku sebagai saksi tidak pernah membayangkan hari istimewa seperti ini akan datang kepadaku dan keluargaku serta para saksi yang berada di mesjid termasuk kakakku dia pastinya tak terbayang hari ini akan terjadi padanya,” tulis Vadel Badjideh, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Jumat, 8 September 2023.

Topik Terkait