img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengungkap kekesalannya usai nomor ponselnya diblokir oleh Billy Syahputra. Niki, begitu sapaannya mengaku dirinya merasa sakit hati dengan sikap Billy tersebut lantaran dirinya merasa tidak bersalah sehingga pantas mendapat perlakuan tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Pacar Billy Syahputra Wanita Simpanan Gadun

Ibu tiga orang anak ini mengatakan hubungannya dengan Billy Syahputra masih terjalin baik sebelum akhirnya dia menyadari di-block Billy saat akan menghubunginya. Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani juga menanggapi bantahan Amanda Manopo usai disebut cabe-cabean olehnya.

Nikita Mirzani Kecewa pada Billy

Youtube/KH Infotainment
Foto : Youtube/KH Infotainment

Nikita Mirzani blak-blakan mengungkap rasa sakit hatinya pada Billy Syahputra di depan awak media. Dikutip dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Niki tidak habis pikir Billy memutus komunikasi mereka. Jika memang Billy sakit hati atas komentarnya untuk hubungannya dengan Amanda Manopo, Niki mengatakan kalau Billy seharusnya sudah sangat mengenalnya.

"Kalau gua komentarin dan gua di-block, kayaknya juga enggak pantes ya. Karena, kalau misalkan dia pacaran sama siapa, kan dia baru kenal ama tuh perempuan. Dia lebih kenal gua, udah berapa tahun. Kenapa mesti di-block? Kalau mulut gua begini, kaya dia baru kenal gua aja gitu loh," ujar Nikita Mirzani yang dikutip IntipSeleb, Kamis, 30 Juli 2020.

Topik Terkait