img_title
Foto : Dok.Istimewa

IntipSelebAurel Hermansyah memandu live streaming merek produk kecantikan, YOU Beauty yang sukses mendapatkan jumlah pesanan yang fantastis, yaitu lebih dari 15.000 order.

Angka ini yang masuk dalam sekali live streaming di Shopee Live. Selain jumlah pesanan yang membludak, YOU juga meraup omzet ratusan juta, berkat berbagai promo menarik yang ditawarkan seperti Gratis Ongkir RP0, Diskon 50%, dan masih banyak lagi. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Antusias

Dok.Istimewa
Foto : Dok.Istimewa

Tingginya antusiasme yang terlihat pada sesi live streaming YOU Beauty di Shopee Live yang berlangsung pada 8 September, juga tidak lepas dari peran Aurel Hermansyah yang lihai memandu dan menghidupkan suasana selama sesi Shopee Live yang berlangsung 2 jam, dari pukul 6 hingga 8 malam tadi. Dikenal sebagai penyanyi, aktor, konten kreator, sekaligus pebisnis muda yang andal, Aurel sendiri memang dikenal sebagai individu yang multitalenta.

Lewat kemampuannya di bidang bisnis serta pembawaannya yang lucu dan ciamik, istri youtuber Atta Halilintar ini sukses membantu YOU mendapatkan lebih dari 15.000 pesanan. Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah merupakan sosok yang dikenal dengan kegemarannya terhadap produk-produk kecantikan.

Anak pertama pasangan musisi Anang Hermansyah dan Kris Dayanti ini sering membuat konten tutorial make-up bersama para selebriti yang ditayangkan di kanal YouTube-nya. Itu sebabnya Aurel dinilai mampu memberikan review produk yang memuaskan kepada penonton live streaming YOU di Shopee Live.

Topik Terkait