img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Sinema spesial ANTV hadirkan film Air Terjun Pengantin akan menemani akhir pekan ANTVLovers pada Minggu, 10 September 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

Film kondang garapan sutradara Indonesia Rizal Mantovani ini telah dirilis pada 3 Desember 2009. Dibintangi aktor dan aktris papan atas seperti Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih, Kieran Shidu, Nanie Darham, dan Navy Rizky Tavania, film ini sukses menempati jajaran film Indonesia terlaris pada tahun 2009. Berikut sinopsisnya untuk pemirsa setia ANTV.

Sinopsis Film

ANTV
Foto : ANTV

Cerita dalam film ini bermula dari penculikan seorang wanita oleh dukun bertopeng untuk dijadikan pengantinnya. Warga yang memergoki langsung mengejar sang dukun untuk menghentikan niat jahatnya.

Terdesak oleh kejaran warga, sang dukun memutuskan untuk loncat ke air terjun bersama wanita yang diculiknya. Dukun bertopeng berhasil selamat, namun naasnya wanita itu terbunuh. Sang dukun merasa frustasi dan membunuh seluruh warga yang mengejarnya.

Beberapa tahun kemudian, Tiara (Tamara Bleszynski) yang merupakan mantan atlet wushu, ingin melepas penat bersama kekasihnya, Lilo (Kieran Shidu), dan teman-teman sepupunya. Mereka berdelapan memutuskan untuk berlibur ke sebuah pulau yang di dalamnya terdapat Air Terjun Pengantin. Air terjun itu dipercaya mampu mengabulkan keinginan siapapun yang mengunjunginya.

Topik Terkait