img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Untuk merayakan momen Hari Ulang Tahun ke-78 TNI AL dan Hari Sungai Sedunia, HW Group melalui program sosial HW Peduli bersama Dinas Potensi Maritim TNI AL (Dispotmar) membersihkan sungai di sekitar Markas Besar Angkatan Laut (Mabes AL) Jakarta Utara.

Seperti apa aksi yang dilakukan oleh TNI AL ini? Yuk intip di bawah ini.

Bersih-bersih Sungai

ibukotakita.com
Foto : ibukotakita.com

Kegiatan ini melibatkan beragam pihak, mulai dari warga, siswa-siswi dari SMK Hangtuah, SMA 72, Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya (AMAN JAYA), hingga puluhan pasukan kebersihan dari kelurahan Kelapa Gading Barat. Tak hanya itu, ratusan personel Dispotmar juga dengan tulus hati bergabung dalam aksi bersih-bersih ini.

Kharis, seorang perwakilan dari tim CSR HW Peduli, menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sungai Sedunia yang jatuh di bulan September. Dalam aksi ini, HW Peduli bekerjasama dengan Dispotmar Mabes AL dalam program "Kali Bersih" atau Prokasih, dengan tujuan membersihkan sungai dan kali.

Dalam memperingati hari sungai sedunia yang ada di bulan September ini HW Peduli berkolaborasi dengan Dispotmar Mabes AL mengadakan kegiatan bersih-bersih kali dan sungai atau Prokasih, Program Kali Bersih,” jelas Kharis, perwakilan tim CSR HW Peduli.

Topik Terkait