img_title
Foto : Instagram/ramaotigpakis

JakartaOtig Pakis merupakan salah satu aktor senior Tanah Air. Otig sudah mulai berakting sekitar tahun 1984 di film Di Luar Batas hingga sekarang yang terbaru tahun 2023 berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati; Desa Bunuh Diri.

Saat menjalani konferensi pers, Otig bercerita tentang pengalamannya syuting di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati; Desa Bunuh Diri. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Otig Pakis Jalani Syuting Ketika Sakit Kanker

Instagram/ramaotigpakis
Foto : Instagram/ramaotigpakis

Kata Otig, ia sangat senang bisa dipercaya kembali berakting di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati; Desa Bunuh Diri usai 2 tahun vakum. Ia vakum karena didiagnosis terkena kanker rektum.

Saya syuting ini setelah dua tahun vakum karena saya sakit, sakit cancer. Bahkan waktu saya syuting itu saya masih sakit,” ungkap Otig Pakis saat konferensi pers film di kawasan Senayan, Jakarta, pada Jumat, 8 September 2023.

Saya tuh kena cancer. Saya tuh operasi, bedah. Saya tuh buang air sekarang, BAB di kantong. Jadi, waktu syuting tuh sebetulnya dalam kondisi seperti itu,” sambungnya.

Meski begitu, proses syuting terbilang lancar. Kata Otig, ia turut dibantu oleh tim produksi dan pemain lain selama proses syuting.

Topik Terkait