img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Jakarta – Artis sekaligus pembawa acara Tanah Air, Raffi Ahmad mengunggah sebuah konten di Instagram tentang prestasinya di dunia hiburan lagi.

Terbaru, RANS Entertainment, yang diinisiasinya dengan sang istri, Nagita Slavina, terlihat memperoleh sebuah penghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo dalam perayaan Hari Olahraga Nasional. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Raffi Ahmad Mengungkapkan Rasa Syukur

Youtube.com/WOY!
Foto : Youtube.com/WOY!

Melalui Instagram pribadi miliknya, Raffi Ahmad menyampaikan rasa syukur atas raihan yang diperolehnya itu. Ayah yang mempunyai dua orang anak itu pun mengunggah foto piagam serta medali dari Menpora Dito Ariotedjo.

"Alhamdulillah, @rans.entertainment dianugerahkan piagam penghargaan sebagai Penggerak Media Digital Pelaku Olahraga Berprestasi 2023," tulis Raffi Ahmad dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, 11 September 2023.

Terlihat pula ada sejumlah figur publik lain, seperti Deddy Corbuzier Atta Halilintar, yang memperoleh penghargaan tersebut di foto Raffi Ahmad.

Topik Terkait