img_title
Foto : Sesi Shopee live

Jakarta – Bak ketiban durian runtuh, seorang pria bernama Endang Nurdin berhasil membeli sebuah mobil Avanza dengan bermodalkan uang Rp9 ribu saja melalui live streaming Flash Sale Shopee Live yang dipandu oleh artis cantik, Sarwendah pada Sabtu 9 September 2023 pukul 21.30 WIB.

Benarkah pemuda asal Tasikmalaya itu mendapatkan flash sale 1 unit mobil. Simak artikel berikut!

Flash Sale Mobil

Instagram/e_nurdin
Foto : Instagram/e_nurdin

Mobil yang dibeli Endang Nurdin dengan harga Rp9 ribu saja melalui live streaming Flash Sale Shopee Live adalah Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T. Mobil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp235 jutaan. Tak tanggung-tanggung, mobil tipe ini dilengkapi dengan fitur ciamik seperti 7 seater MPV dan fitur keamanan Toyota Safety Sense, Hill Start Assist (HSA) hingga 6 buah SRSAirbag.

Endang Nurdin yang merupakan pria asal Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tak pernah menyangka bahwa dirinya bisa membawa pulang mobil dengan harga super miring yaitu Rp 9 ribu saja pada tanggal kembar tersebut. Rasa haru dan syukur pun diungkapkan oleh Endang melalui sambungan panggilan video yang dipandu Sarwendah ketika live streaming Flash Sale Shopee Live masih berlangsung pada Sabtu 9 September 2023.

Berasa mimpi sih kak, gak nyangka banget itu bisa dapat,” ucap Endang Nurdin kepada Sarwendah.

Topik Terkait