img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSelebNora Alexandra menyaksikan secara langsung pertandingan suaminya, Jerinx SID melawan Uus dalam pertandingan HSS Series 3 di Bali. Dia mengaku sangat khawatir melihat suaminya adu jotos dengan komika itu.

Nora pun sedikit membagikan momen ketika dirinya menyaksikan langsung pertandingan itu. Seperti apa raut wajah ke khawatiran dari Nora? Yuk intip di bawah ini.

Momen Khawatir

Nora Alexandra mengungkapkan momen ketika dirinya menyaksikan Jerinx SID beradu tinju dengan Uus. Dia tampak sangat khawatir ketika menyaksikan suaminya harus babak belur di pertandingan itu.

Meski khawatir, Nora tampak tidak mau ketinggalan momen pertandingan itu. Dia bahkan sempat meminta orang-orang untuk tidak menghalangi pandangannya.

"Sedikit cuplikan deg deg kan, sampai ngusir orang untuk ke sampingan dikit karena jujur worry banget suami kena pukul, aku gak cengeng tapi aku worry bukan mau suami kalah tapi wajar kan ya istri punya rasa takut suaminya kena pukul / jatuh?" tulis Nora pada postingan Instagramnya tersebut.

Topik Terkait