img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Sejumlah artis seperti Aldi Taher, Maudy Koesnaedi, Maria Selena, dan lainnya memberikan dukungan terhadap International Youth Basketball League. Acara olahraga ini dilaksanakan oleh dua organisasi Cougar Indonesia Championship dan Abang None Jakarta Olahraga.

Abang None Jakarta Olahraga yang diketuai oleh Swara Andhika Emil dan Cougar Basketball Club berkomitmen untuk menemukan dan membina potensi atlet muda. Inisiatif bersama ini, bekerja sama dengan Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) untuk menyelenggarakan acara kejuaraan internasional.

Seperti apa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini? Yuk intip di bawah ini.

Membina Atlet Muda

Istimewa
Foto : Istimewa

Abang None Jakarta Olahraga dan Cougar Basketball Club berkomitmen untuk menemukan dan membina potensi atlet muda. Inisiatif bersama ini, bekerja sama dengan Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) untuk menyelenggarakan acara kejuaraan internasional.

Aldi Taher menyambut dengan positif kegiatan ini, dia berharap banyak anak-anak muda lebih mencintai olahraga. Kegiatan yang positif ini juga bisa mengurangi hal-hal negatif yang bisa dilakukan anak muda.

Topik Terkait