img_title
Foto : X/AgvczLo

Jakarta – Selebgram Siskaeee dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan berhubungan dengan dugaan pembuatan film porno lokal oleh sebuah rumah produksi yang diamankan di Jakarta Selatan. Siskaeee berstatus sebagai saksi karena sempat bermain di film Keramat Tunggak, film yang diterbitkan rumah produksi tersebut.

Di film Kramat Tunggak, Siskaeee pertama kali debut sebagai aktris. Lantas, bagaimana fakta karakter Siskaeee di film Keramat Tunggak? Yuk, intip seterusnya!

Fakta Siskaee di Film Keramat Tunggak

twitter.con/@Vvip_siskaeee
Foto : twitter.con/@Vvip_siskaeee

Siskaeee memerankan karakter wanita yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) di sebuah lokalisasi. Tetapi, karakter Siskaeee tidak ingin melulu menjadi PSK. Ia bercita-cita ingin bertaubat.

Terlebih lagi, karakter Siskaee didekati oleh seorang pria. Pria itu sangat baik, bahkan mengajak Siskaeee untuk menikah. Oleh karena itu, Siskaeee bertekad untuk keluar dan berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK.

Oleh karena itu, karakter Siskaeee melaksanakan salat untuk bertaubat kepada Sang Pencipta. Dalam sebuah adegan, Siskaee mengaku lelah bekerja sebagai PSK.

Topik Terkait