img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaPerjodohan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih berlanjut. Setelah dikenalkan oleh Aurel Hermansyah, keduanya kerap tampil bersama. Bahkan, Aaliyah telah mendapatkan lampu hijau dari Gen Halilintar.

Tapi, lagi-lagi muncul video Thariq Halilintar ketika bersama Aaliyah Massaid. Netizen merasa, Thariq tidak tersenyum dan terbebani. Kok bisa? Yuk, intip alasannya!

Momen Kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Melansir Instgaram @lambehofficial, terlihat video singkat kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ya, keduanya akhir-akhir ini selalu muncul bersamaan setelah gencar dijodoh-jodohkan oleh teman dekat.

Dalam video itu, Thariq Halilintar memakai kaus oblong lengan pendek warna putih, sedangkan Aaliyah Massaid memakai baju tanpa lengan warna hitam yang dipadukannya dengan celana panjang warna senada.

Kemudian, Aaliyah Massaid tampak sumringah ketika menyapa teman-temannya yang terlebih dahulu sudah sampai ke lokasi. Tetapi, Thariq Halilintar justru menunjukkan gerak-gerik yang kurang bersemangat, tidak seperti Aaliyah.

Topik Terkait