img_title
Foto : YouTube/Was Was

Jakarta – Kreator konten YouTube, Thariq Halilintar tengah diisukan dekat dengan anak Adjie Massaid, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. Bahkan, beberapa netizen mendukung hubungan mereka berdua.

Di satu momen, ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk, sudah sempat bertemu dengan Aaliyah Massaid. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Geni Faruq dan Aaliyah Massaid Tampak Akrab

Instagram/lambe__danu
Foto : Instagram/lambe__danu

Momen pertemuan Geni Faruk dan Aaliyah Massaid ini terjadi saat Thariq Halilintar datang di acara Mitoni atau kehamilan tujuh bulan Aurel Hermansyah yang diadakan pada hari Minggu, 10 September 2023, kemarin. Saat itu, Geni Faruk tanpa akrab dengan Aaliyah Massaid.

Berdasarkan video singkat yang beredar, Geni Faruk dengan Aaliyah Massaid tengah asyik berbincang-bincang. Perbincangan mereka seolah menunjukkan keduanya sudah mengenal satu sama lain sejak waktu yang lama.

Ibu Thariq Halilintar itu pun tampak memegang tangan Aaliyah Massaid. Sedangkan, Thariq yang saat itu sedang bersama dengan sang kakak, Atta Halilintar, hanya bisa memandangi interaksi ibu mereka dengan Aaliyah.

Topik Terkait