img_title
Foto : Instagram/agt

Jakarta – Penyanyi muda Tanah Air, Putri Ariani mendapatkan pujian secara langsung dari mantan personel grup musik Kerispatih, Badai. Melalui Instagram pribadi miliknya, Badai menyebut Putri Ariani patut diacungi jempol karena telah meminta izin membawakan lagunya secara langsung.

“@arianinismaputri pun telah menjalankan apa yang namanya etika di dalam pemakaian karya cipta terkait kepentingan digitalisasi, misalkan Youtube. Sebuah lagu saya untuk @agnezmo di 2009, “RAPUH” yang sangat menginspirasinya,” tulis Badai dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 12 September 2023.

Badai pun turut mengunggah isi pembicaraannya dengan Putri Ariani. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Putri Ariani Meminta Izin Bawakan Lagu Badai Eks Kerispatih

Sekretariat Presiden/YouTube
Foto : Sekretariat Presiden/YouTube

Melalui unggahan Badai, Putri mengaku kagum dengan sejumlah lagu ciptaan mantan personel Kerispatih tersebut. Bahkan, wanita yang tampil di America’s Got Talent 2023 itu pun mengaku sampai tersentuh hatinya ketika mendengarkan salah satu lagu ciptaan Badai.

Malam om Badai, Putri mau minta izin, lagu rapuh nya boleh diupload di youtube nya Putri. Putri suka banget sama lagu lagu ciptaan om badai, baper banget,” kata Putri Ariani sebagaimana ditampilkan oleh Badai di Instagram miliknya.

Topik Terkait