img_title
Foto : Catchplay+

IntipSeleb – Sejumlah film baru akan tayang di platform streaming Catchplay+. Beberapa film blockbuster pun akan tayang seperti film The Meg 2 yang akan tayang 4 September dan film Barbie yang tayang pada 12 September.

Selain itu, akan ada film lain seperti Insidious: The Red Door, Film Korea The Night Owl sampai Film terbaru Hypnotic di bulan September ini. Seperti apa informasi terkait film-film baru di Catchplay+? Yuk intip di bawah ini.

Film Barbie

Collider
Foto : Collider

Tinggal di Barbie Land berarti menjadi makhluk sempurna di tempat yang tak ada bandingannya. Tapi, tentu saja, ada pengecualian. Salah satunya adalah jika kamu sedang menghadapi krisis eksistensial sepenuhnya. Atau, jika kamu adalah Ken.

Film komedi fantasi yang mengusung nuansa pink ini, dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling, sukses meraih satu juta dolar di box office. Ini juga menjadikan Greta Gerwig, seorang nomine Oscar, sebagai sutradara perempuan pertama yang berhasil mencapai prestasi ini. "Barbie" akan membawamu ke dalam dunia ajaib yang dipenuhi petualangan yang tak terlupakan. Film ini mengisahkan perjalanan luar biasa Barbie dan teman-temannya dalam sebuah kisah yang memikat tentang persahabatan, keberanian, dan keajaiban.

Tidak hanya itu, film ini akan memberikan Barbie pengalaman kebahagiaan yang luar biasa dengan menjalani kehidupan yang menyenangkan di Barbieland. Dengan berbagai gaun yang menakjubkan dan pesta yang mempesona, Barbie hidup dalam kemewahan. Namun, suatu hari, hidupnya berubah drastis ketika kakinya tiba-tiba menjadi rata, menghadirkan krisis eksistensial yang tak terduga. Barbie memutuskan untuk mencari tahu penyebab perubahan ini dan memulai petualangan epiknya di dunia nyata. Jadi, jangan lewatkan keseruan menonton Barbie menjalani petualangan luar biasanya hanya di Catchplay+, mulai tanggal 12 September 2023.

Topik Terkait