img_title
Foto : Ist

JakartaNew York Fashion Week (NYFW), ajang fashion show bertaraf internasional, telah digelar pada 7 hingga 13 September 2023 di New York, Amerika Serikat. Agenda internasional ini melibatkan sejumlah penata busana, pakar di bidang fashion, awak media, hingga artis kancah dunia.

Di tahun ini, ada salah satu brand atau desainer Tanah Air yang turut berpartisipasi di event bergengsi internasional itu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Brand Indonesia Tampil di New York Fashion Week 2023

Ist
Foto : Ist

Salah satu brand lokal yang berhasil tampil di New York Fashion Week adalah Aden Hijab. Mereka berhasil memamerkan sejumlah koleksi terbaik di Runway 7 – New York Fashion Week.

Brand lokal ini berhasil menyuguhkan keindahan beberapa koleksi mereka yang bertema Family Series 2024. Kali ini, brand asal Indonesia itu mengangkat desain original. Sontak, tak sedikit mata yang menyoroti mereka di sana.

Pratiwi Anggareni, Owner Aden Hijab, merasa bangga dengan capaian yang diraih pihaknya. Ke depan, ia berharap bisa terus memberikan manfaat dengan apa yang diinovasikannya nanti.

Topik Terkait